Download Futari Ecchi Chapter 101-End


Futari Ecchi adalah cerita tentang pasangan pengantin baru di pertengahan usia dua puluhan, yang sama-sama masih virgin saat mereka menikah. Cerita sejarah eksplorasi seksual mereka dalam manga ini menggabungkan unsur-unsur pornografi dengan statistik faktual dan informatif. Judul Futari Ecchi ("dua orang ecchi ") adalah  sebuah istilah untuk saling masturbasi
Seri laris yang paling terkenal karena bagaimana-untuk memandu digabungkan menjadi sebuah cerita. Sejauh ini, empat puluh komik telah dirilis. Dua volume lainnya diatur di sekitar seksualitas perempuan, yang disebut Futari Ecchi untuk Wanita, dan ada buku seni berjudul Yura Yura. A empat episode anime OVA serial ini diproduksi pada tahun 2002 dan 2003.
Pada tanggal 17 Desember 2007, seri manga telah dilisensi di Amerika Utara oleh Tokyopop , dengan volume pertama kali dirilis pada tanggal 8 Januari 2008. Empat volume dibebaskan, dengan perwakilan dari Tokyopop menghasilkan volume mahal. Selain itu, pada tanggal 2 Juli 2007 di Anime Expo , Media Blasters mengumumkan bahwa mereka telah berlisensi seri OVA.

UPDATE : LINK TELAH DIPERBARUI

Jangan pandang nih manga sebagai hentai, karena sebenarnya komik Futari Ecchi ini tentang pelajaran, pendidikan dan pengetahuan!! Tetapi walaupun begitu komik ini tetap dikategorikan sebagai komik khusus DEWASA. Jadi hanya 18 tahun keataslah yang diperbolehkan.
Selamat menikmati...........!!! 
Download Futari Ecchi Chapter 101-End (Bhs Inggris)
Catatan: Komik Futari Ecchi ini masih belum ada yang translate dalam bahasa Indonesia. Bagi yang ingin menjadi translator Futari Ecchi, silahkan hubungi ADMIN dengan cara kirim email ke nikisopo@gmail.com.

11 Comments

  1. Gan tolong langsung ke Bhs.Indonesianya aja ya..... Tolong Suka banget ma Komik NIh....

    BalasHapus
  2. yoi gan bisa ngk yg bahasa indosesianya.,.,.,

    BalasHapus
  3. di tunggu judul komik lainnya gan...

    buat koleksi...

    BalasHapus
  4. lbh manfaat klo bahasa indo mas.. kan ilmunya bisa lbh dicerna.. klo enggris cenderung gambar tok mas.. kan pyn pengennya ngambil hikmah dari plajarannya..ya bagusnya bhs indo mas..

    BalasHapus
  5. lanjutannya mana mas bro..?? 160-akhir

    BalasHapus
  6. bro, tolong di archive semua chapter dari 1-akhir

    BalasHapus
  7. klo mw download futari ecchi bhs indo disini aja
    futariecchidownload.blogspot.com

    BalasHapus
  8. Gimana cara downloadnya ?

    BalasHapus
  9. bisa mintak kasih gx gan.?
    dimana dw bisa Nemuin komik ginian selain di sini

    BalasHapus
  10. I FOUND A CLASH OF CLANS GEMS GIVEAWAY! http://clashofclanshelper.com/ - you receive free Clash of Clans gems instantly! Everybody uses this now! (RbXT58YTCD)

    BalasHapus

Thank you for your comments